Wow Inggris Punya Bangku Terpanjang Di Dunia

Kamis, 19 Desember 2013 0 komentar

Ketika berjalan-jalan di pantai atau di pinggir jalan, ada kalanya kita berharap ada bangku yang tersedia di pinggir jalan yang bisa digunakan untuk melepas lelah. Namun jika kalian berkunjung ke Littlehampton, West Sussex, Inggris, kalian tak perlu khawatir mengenai tak adanya bangku untuk melepas lelah.



Di sepanjang jalan Littlehampton yang berdekatan dengan pantai Blue Flag, terdapat bangku panjang yang bisa digunakan untuk duduk oleh siapapun. Jangan khawatir tidak kebagian tempat duduk, karena bangku ini sangat panjang. Bahkan nyatanya, bangku ini dianggap sebagai rangkaian bangku terpanjang di dunia, seperti dilansir oleh Planet Oddity.



Diperkirakan bangku ini bis diduduki oleh sekitar 300 orang. Bangku ini juga terlihat menarik karena warnanya yang ceria dan menyenangkan. Di bagian lain bangku tersebut, terdapat semacam balkon yan juga bisa digunakan untuk duduk. Balkon yang dihias dengan rangkaian bangku berbentuk seperti roller-coaster ini bisa digunakan untuk duduk, mencari inspirasi, atau bermain oleh anak-anak.



Bangku sepanjang 324 meter ini dibuat dari potongan kayu keras yang disambung. Desainnya dibuat oleh perusahaan Studio Weave yang juga dibantu oleh masyarakat dan organisasi lokal di sana. Jika kalian ke sana, jangan lupa melihatnya. Duduk-duduk di bangku terpanjang dunia sambil menikmati pemandangan pantai Blue Flag tampaknya menyenangkan.

Bila Anda berkesmpatan untuk berkunjung ke Inggris, sempatkan diri untuk berkunjung ke taman ini. Bila mengalamai kesulitan untuk menemukan alamatnya, warga Littlehampton tidak segan menunjukkan Anda di mana lokasi bangku terpanjang itu. Bangku terpanjang itu cukup terkenal. Pastikan Anda tidak melewatkan bangku terpanjang di dunia di Alun-alu pantai Blue Flag.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Cara-Ne