Raport Anakku Alhafiz Zikri Panjaitan

Minggu, 22 Desember 2013 0 komentar

Hari ini, Sabtu, 29 Desember 2012 adalah hari penerimaan raport bagi anak sulung ku Ammar Alhafiz Panjaitan. Bersekolah di SD IT Darul Fikri kelas II. Sedangkan si kecil masih tingkat Taman Kanak-Kanak di TK IT darul Fikri juga. Sekolah yang barbasis keilmuan dan keagamaan memang menjadi tujuan kami walaupun biayanya lebih mahal dibanding sekolah lain di Tanjungbalai. Tapi karena kami yakin Pendidikan adalah Investasi masa yang akan datang maka sebesar apapun akan kami usahakan. 

Suatu ketika Kepala Sekolah saya berkata : dimana anak bapak disekolahkan ?, saya jawab di SD IT Darul Fikri. Lho kenapa tidak ke SD 5 Tanjungbalai yang dianggap favorit ?!.. Saya katakan di SD IT itu anak saya dibekali materi keagamaan semisal tahfiz, aqidah ahlak, pendidikan agama Islam, Shalat dhuha, Shalat Juhur berjamaah, dll. untuk bekal kehidupan akhirat.

Zikri Hamdi Panjaitan yang bersekolah di Taman Kanak-kanak lebih dahulu membagikan hasil belajarnya, Alhamdulillah.. dia mendapat peringkat pertama kategori Qiraati tertinggi sedangkan Ammar Alhafiz Panjaitan baru tadi pagi menerima hasil belajar atau raportnya dan hasilnya pun Alhamdulillah mendapat rangking III di kelasnya. Terima kasih Bapak dan Ibu Guru SD dan TK IT Darul Fikri Tanjungbalai. Teruslah berinovasi dalam pendidikan ciptakanlah Insan yang berintelektual dan berakhlak yang mulia.
Zikri Hamdi Menerima Raport dengan Peringkat Qiraati tertinggi
Zikri Hamdi di Acara Pentas Seni TK IT Darul Fikri

Ammar Alhafiz Peringkat III Kelas II SD IT Darul Fikri
Ammar Alhafiz ketika Outbond SD IT Darul Fikri
Alhafiz - Zikri
Semoga Menjadi Anak yang Sholeh berakhlak mulia dan Memiliki Intelektual keilmuan yang tinggi. Amiin.  

sumber : http://sri-zal.blogspot.com/2012/12/raport-anak-anaku-alhafiz-zikri.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Cara-Ne