Rahasia Diet Paling Gila Mudah dan Murah !

Senin, 16 Desember 2013 0 komentar

Rahasia Diet Paling Gila, Mudah dan Murah ! -  Tanpa obat, tanpa jamu, tanpa resiko dan yang pasti tanpa biaya yang mahal. Trik ini sudah dibuktikan oleh kakak saya dan oleh saya sendiri. Saya telah menggunakan trik ini selama 1 bulan belakangan dan alhamdulillah saya sudah turun 7 kg!

Rahasianya adalah menggunakan Jas Hujan YA.. jas hujan yang lazim dipakai untuk melindungi tubuh dari air hujan dikala kita sedang berada di jalan. Baik jalan kaki maupun menggunakan kendaran,  ternyata dapat difungsikan pula untuk diet

Namun jenis jas hujan yang dapat dipergunakan untuk diet adalah jas hujan yang berbentuk jaket dan celana. Bukan jas hujan yang berbentuk kelelawar.

Berikut adalah trik-trik bagaimana jas hujan bisa mendukung program diet Anda.

1. Gunakan Jas Hujan Ketika Tidur

Ini adalah cara paling gampang untuk mengeluarkan keringat. kita hanya cukup mengenakan jas hujan lalu kita pakai untuk tidur. Namun dengan catatan, tidak boleh menyalakan kipas angin apalagi AC. Sebab jika kita menyalakan kipas angin dan AC, keringat kita tidak dapat keluar dengan maksimal

2. Gunakan Jas Hujan Sambil Memancing

Apabila Anda memiliki hobby memancing, anda dapat menggunakan jas hujan ketika memancing. Khususnya ketika anda menggunakan teknik casting. Karena panas matahari yang menyengat dan tubuh yang selalu bergerak melemparkan dan menggulung umpan akan cepat mengeluarkan keringat dalam jumlah yang relatif banyak


3. Membaca buku

Caranya adalah, anda tinggal memakai jas hujan, bawa buku, lalu masuk kedalam  mobil yang diparkirkan di depan rumah (usahakan agar body mobil terkena sinar matahari langsung). Karena rambatan panas pada body mobil akan membuat suhu di dalam mobil meningkat. Ditambah dengan memakai jas hujan, maka walaupun hanya dengan membaca buku, produksi keringatpun akan jauh lebih maksimal. Hanya dengan membuka satu jendela ( sedikit saja agar kita tidak kehabisan oksigen). lalu kita baca buku minimal selama setengah jam, seminggu minimal 2 kali.


PERINGATAN :
Dikarenakan penggunaan jas hujan untuk hal-hal diatas merupakan hal yang tidak lazim. Sehingga apabila anda menggunakan jas hujan untuk beraktifitas diluar ruangan seperti memancing maka anda wajib memiliki sifat Muka Tembok alias PD stadium 4 :)

Demikianlah trik Rahasia diet Paling Gila, Mudah dan Murah ala Kudureti.com. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang menjalankan program diet. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Cara-Ne