Pertanyaan Seorang Bayi

Sabtu, 07 Desember 2013 0 komentar

Pertanyaan Seorang Bayi

Cerita Motivasi
Bayi

Kita Punya - Suatu hari, ada seorang ibu yang siap melahirkan seorang bayi, ketika bayi tersebut bersiap-siap untuk lahir didunia, tiba-tiba bayi tersebut bertanya kepada Tuhan. “Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke dunia. Tapi, aku takut dan cemas, aku kan masih kecil dan lemah tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku didunia sana?
Dan Tuhanpun menjawab. “Aku akan memilihkan mu, satu malaikat diantara sekian banyak malaikat yang ada, dia  akan menyayangimu, mngasihimu dan merawatmu”
Si Bayi bertanya lagi, “Bagaima aku bisa mengerti apa yang mereka ucapkan, sedangkan aku tak tahu bahasa apa yang mereka gunakan?
Tuhanpun menjawab. “Malaikatmu itu, akan membisikanmu kata-kata yang terindah, dia akan selalu membimbingmu dengan lembut, kasih sayang dan kesabaran, sampai kamu bisa berbicara kepada mereka.”
Kemudian bayi bertanya lagi : “Lalu, bagaimana jika aku ingin berbicara denganmu lagi, Ya Tuhan?”
Tuhan menjawab : “Malaikatmu itu, akan membimbingmu juga, dia akan mengangkat tangannya bersamamu, dan mengajarkanmu untuk berbicara denganku (berdoa).” “Lalu aku mendengar, disana banyak sekali orang orang yang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku dari mereka?” tanya si kecil.
Tuhan pun menjawab lagi : “Tenang malaikatmu, akan terus menjagamu walaupun taruhannya sebuah nyawa. Dia akan mengorbankan segalanya demi keselamatanmu, dan dia juga bersedia menyerahkan nyawanya untuk menebusmu, sehingga kamu dapat lahir didunia”
Namun sikecil kini malah sedih : “Ya Yuhan, tentu aku akan sedih jika aku tak melihat-Mu lagi dan jauh dari teman-teman di surga ini.”
Tuhan menjawab: “Malaikatmu itu, akan slalu mengajarkanmu tentang keagungan-Ku. Dian juga akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku, walau kau tak melihat-Ku, Aku pasti akan selalu ada disisimu setiap waktu.”
Tiba-tiba suasananya begitu hening, tenang dan kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari buku terdengar sayup-sayup bersama angin yang berhembus. “Ya Tuhan, aku akan segera pergi, tolong sebutkan nama malaikat yang akan mengajariku, membimbingku, dan melindungiku ketika didunia nanti..!
Dan Tuhan pun menjawab: “nama dari malaikatmu tak penting, kamu akan memanggilnya dengan sebutan: “IBU”. Demikian cerita motivasi ini.. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Cara-Ne