Kumpulan kata kata gombal rayuan romantis

Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar

Postingan kali ini berisi kumpulan kata kata gombal rayuan paling romantis yang bisa anda simak. Sebelumnya jangan lupa untuk melihat kumpulan kata motivasi kehidupan dan kata romantis cinta sejati serta kata galau paling lebay dan juga kata indah kehidupan di blog ini.. cekidoott..

kata kata gombal

Kumpulan kata kata gombal rayuan

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.

Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh……… kesandung..

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH..

Kamu cantik deh | serius? | iya | cantik bgt? | iya | cantik bgt bgt bgt? | IYE TAPLAK! | …

Ikan, ikan apa yang manis? | iii-kan itu aku?!! | bukan. Tapi, ikan digulain.

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga

Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang

Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu

Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu

Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

Kamu dulunya suka kerja rodi ya? | Ya, kok tau. | Soalnya muka kamu kaya perkakas.

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku

Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu

Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Kalo laper, aku jadi kangen | makasih udh inget aku setiap saat.. :) | ya, aku kangen makan. Bukan kamu.

Cb deh lihat pelangi. Indah ya? Tp sayang cuma setengah | Setengah lagi ada di mataku ya? | Setengah lg ketutupan kamu.

Papa km Presiden ya? | ciee, mau perlakuin aku kaya ratu ya? | bukan, itu jalan deket rumah saya rusak, bilangin sm papanya ya

km yg bikin lagu Sempurna ya? | Ah, engga ko, saya ga sesempurna itu | Eh bukan, itu lagunya, kuncinya apa sih?

Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku

Tatto terindah dalam hidupku adalah tatto nama kamu dalam hatiku

aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup

aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku

Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad

Kata kata merayu pacar, Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah.

*cubit pipi pacar* | Ih abang. | *cubit lagi* | *senyum* | Pipi kamu lucu deh. *cubit lagi yg keras* | WOOY PIPI GUE BUKAN KARET WOY!

Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia.

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu…

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule… bulepotan!

Tiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang

Demikian kata kata Gombal kali ini, semoga bisa memberian inspirasi yang bermanfaat kepada pembaca sekalian.. jangan lupa untuk membaca postingan kata mutiara bijak, kata bijak tokoh dunia dan kata cinta romantis serta kata lucu gokil terbaru yang ada di blog ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Cara-Ne