Harga Kipas Pendingin Laptop Notebook Terbaik

Jumat, 01 November 2013 0 komentar

Harga kipas pendingin untuk Laptop / Notebook terbaik dengan harga murah. Cooling pad terbaik dan yang paling bagus ini berkuran besar tapi sangat berguna dan nyaman jika digunakan untuk notebook 10″ hingga 17″ dengan pendingin extra maka dapat menurunkan suhu udara pada laptop kamu.
Harga kipas pendingin laptop

Kipas Pendingin Laptop / Notebook atau Cooling pad terbaik dengan ukuran kipas yang besar dan di didesain denagn penyangga fleksibel sehingga kita bisa mengaturnya untuk kenyamanan mengetik, begitupula pada penyangga di bagian belakang cooling pad ini yang dapat diatur sudut kemiringannya sesuai dengan kenyamanan kita saat mengetik.

Laptop atau Notebook yang digunakan dalam beberapa waktu akan mengeluarkan panas yang membuat kita tidak nyaman saat menggunakan laptop atau notebook tersebut, bahkan di beberapa kasus panas yang dihasilkan laptop atau notebook bisa memperpendek usia notebook karena notebook / laptop akan sering restart sendiri. Pendingin notebook / laptop ini memiliki model yang keren terlihat kekar dan kuat, dengan bahan plastik yang sangat kuat dan bahan alumunium jaring pada bagian depannya.

Untuk harga kipas pendingin laptop atau notebook terbaik ini cukup murah, hanya Harga Rp 93.500,- dan kalau kita beli 2 pcs ke atas maka Harga kipas pendingin laptop adalah @Rp 88.000,- apabila teman2 tertarik untuk membelinya, silahkan lihat page berikut Kipas Pendingin Laptop Terbaik

Tulisan yang lainnya:
Harga kamera pengintai mini DV
Vacuum cleaner untuk laptop
Driverpack solution 2012
Laptop harus restart baru bisa ngeprint

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Cara-Ne